Home » » Warga Kawasan Pesisir Semarang Senang Ngaji Bareng Kader PKS

Warga Kawasan Pesisir Semarang Senang Ngaji Bareng Kader PKS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 31 Juli 2013 | 10.11

SEMARANG - Warga Kawasan Pesisir Semarang merasa senang, setelah bisa bergabung dalam agenda mengaji bareng Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, di Jl Kerapu Raya, Semarang Utara, Selasa (30/7) malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ngatini, salah satu warga Kawasan Jalan Kerapu. Ibu yang masih nampak energik ini menyampaikan rasa bahagianya atas pengajiang Nuzulul Quran bersama warga kawasan pesisir Semarang Utara ini.

“Saya senang sekali bisa bersama–sama PKS mengadakan acara ini. Dan saya mewakili segenap warga Kerapu mengucapkan terimakasih yang sebesar–besarnya kepada PKS,” ungkap Ngatini.

Sementara itu, Penceramah pada malam Pengajian PKS tersebut, Kyai Sayyid Abdullah Bin Said Badada, berharap para pemimpin Indonesia kedepan memiliki ketaqwaan dan dekat dengan Al Quran.

"Kalo pemimpin kita dekat dengan Al Quran seperti ini, Insyaallah kita semakin dekat dengan Negeri yang baldatun, thayibatun, warrobun ghofur, sehingga kita bahagia memiliki pemimpin seperti ini," kata Abdullah saat menyampaikan tausiyahnya.

Sayyid Abdullah juga mengajak kepada peserta untuk mencintai Al Quran sebagai benteng hidup manusia.

Terpisah, Ketua Panitia Pengajian Nuzulul Quran PKS Jateng, Waimin, menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Jl Kerapu Kuningan atas terselanggaranya agenda ini. Dia mengatakan bahwa agenda ini diadakan oleh warga setempat, sehingga struktur PKS turut mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih atas sambutan warga yang cukup meriah, karena semua agenda ini yang nyengkuyung warga," jelas Waimin yang merupakan Ketua Deputi Pendidikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng ini.

Seperti diketahui, DPW PKS Jateng bekerja sama dengan warga Kuningan menyelenggarakan agenda pengajian ini dalam rangka peringatan Nuzulul Quran Bersama Rakyat. Agenda ini diikuti oleh ratusan warga di kampung Kerapu, Kuningan, Kota Semarang. (Eko Wahyu Budiyanto/CN37/SMNetwork)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger