Home » » Tagline PKS: Cinta-Kerja-Harmoni, dalam Inspirasi dan Implementasi

Tagline PKS: Cinta-Kerja-Harmoni, dalam Inspirasi dan Implementasi

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 15 Juli 2013 | 08.39

Sebagai partai dengan segala dinamikanya terbukti sejauh ini PKS bisa terus berdiri dalam berbagai badai yang menerpanya. Sistem yang sehat tanpa dominasi ketokohan yang berlebihan. Jaringan yang mengakar dan bekerja simultan. Serta soliditas dan militansi dalam menjawab berbagai ujian keutuhan partai.

Dengan fakta partai sedemikian, survey terakhir menyatakan PKS bisa masuk ke dalam 3 besar. Setelah sebelumnya terus menaik dan merosot.

Survey ini membuktikan, masyarakat memang sempat terganggu pilihannya dengan pemberitaan berlebihan dari kasus LHI. Namun masyarakat terus menilai, bahwa kerja PKS lebih memberikan harapan dibandingkan partai lain.

Selain bukti survey, kesiapan PKS menjadi institusi harapan yang bisa membangun kembali bangsa ini juga terlihat dalam pilkada yang terus dimenangkan PKS justru bersamaan dengan prahara kasus LHI terus digulirkan ke dalam imej publik dengan berbagai kelas dan jenis media. Di mana di provinsi strategis seperti Jabar dan Sumut, PKS berhasil memenangkan pilkada dengan satu putaran. Padahal Jokowi harus menang dengan dua putaran saat di Jakarta. Bahkan untuk kota Bandung PKS menang telak dengan prosentase 45%, padahal ada 8 kandidat yang bertanding.

Ternyata pemberitaan negatif itu hanya membuka jalur komunikasi publik dan kemudian menyadarkan tentang kerja PKS. Sehingga dampaknya justru menambah kepercayaan masyarakat banyak tentang harapan besar sebuah partai yang bisa membangun kembali jati diri bangsa ini.

Kemudian dengan visioner Anis Matta merangkainya dengan Cinta Kerja dan Harmoni. PKS sebagai organisasi partai politik mampu mengumpulkan individu ke dalam sebuah bangunan sistem dan menunjukkan kemampuannya membangun harmoni dalam partai. Kemudian pengalaman membangun harmoni dalam partai inilah yang akan menjadi modal PKS membuat harmoni bagi semua stake-holders bangsa ini. Apakah itu rakyat, akademisi, dan para tokoh yang penuh intgeritas dan kapabilitas.

Itu semua mulai diaplikasikan dengan menunjuk seorang ahli yang independen untuk walikota Bandung; seorang Ridwan Kamil. Sehingga kolaborasi tokoh independen bersama komunitasnya dengan partai ini akan menjadi awal terbentuknya harmoni perbaikan atas bangsa ini. Inilah harmoni yang akan terus digalang oleh PKS.

Dan inilah arti "Kerja" yang dimaksud dalam tagline PKS "Cinta-Kerja-Harmoni", dapat menjadi sumber inspirasi, bagaimana kerja dalam skala organisasi. Selamat menemukan cahaya mentari pagi yang hangat dan benderang penuh keceriaan.

_______________
Oleh: Andri 24id
Sumber: Politik.Kompasiana
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger