Home » » Syaikh Barakat: Syaikh Al Azhar Keliru Mengatakan Mursi sebagai “Orang Zhalim”

Syaikh Barakat: Syaikh Al Azhar Keliru Mengatakan Mursi sebagai “Orang Zhalim”

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 10 Juli 2013 | 19.56

Syaikh DR. Abdullah Barakat, Dekan Fakultas Dakwah Islamiyah, Universitas Al Azhar menyatakan bahwa DR. Mursi merupakan seorang Presiden yang adil, dan tidak boleh bagi pihak manapun keluar membantahnya, sebagaimana yang didakwa oleh Syaikh Al Azhar.

Beliau juga turut menyatakan bahwa Syaikh Al Azhar, Ahmad Ath Thayyib juga telah melakukan kesalahan dan menentukan pendiriannya terhadap Presiden Mesir.

Ahmad Ath Thayyib adalah salah satu orang  kunci yang berunding dengan  militer yang memberikan legalitas dari otoritas lembaga Islam untuk  penggulingan militer atas Presiden Muhammad Mursi, Rabu lalu. Dari kalangan agama Kristen Koptik adalah Paus Theodorus II.

Dr Abdullah Barakat menegaskan dalam ucapannya ketika berorasi di Medan Rab’ah Al Adawiyah, “Tidak boleh menyamakan presiden yang dipilih oleh rakyat, (padahal dia) itu adalah seorang yang adil dan amanah dengan gelaran ‘orang zhalim yang telah terguling’.

Beliau juga turut menyeru seluruh rakyat termasuk Syeikh Al Azhar agar membuat penilaian dan perbandingan antara Mesir sebelum Revolusi 25 Januari 2011 dan 30 Jun 2013 untuk mengetahui perbedaan antara presiden yang dipilih rakyat dan presiden yang ditolak rakyat.

____________
*http://news.fimadani.com/read/2013/07/10/syaikh-barakat-syaikh-al-azhar-keliru-mengatakan-mursi-sebagai-orang-zhalim/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger