Home » » Santika PKS Seperti Film “5 Cm”

Santika PKS Seperti Film “5 Cm”

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Kamis, 18 Juli 2013 | 18.41

Saya kira orang-orang ini ibu-ibu PKK, tetapi yang terlihat dari Ibu-ibu tersebut koq memakai atribut Partai Keadilan Sejahtera yaa???

Lantas saya tanya kepada mereka dari mana mereka sebetulnya ternyata benar para wanita-wanita ini memang kader Partai Keadilan Sejahtera yang dari DPD PKS Kabupaten Lumajang dan DPD PKS Kota Malang.

Mereka rupanya sedang mengadakan acara mendaki gunung yang tertinggi dipulau Jawa ini yaitu Gunung Semeru. Gunung Semeru ini tergolong dalam wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, gunung ini berada di Kabupalen Lumajang Jawa Timur dan termasuk gunung yang masih aktif di Indonesia tinggi puncak gunung ini mencapai ±3.676 mdpl. Wah…wah…wah… tinggi juga ya… luar biasa.

Tetapi ada yang berbeda pada hari libur tahun ajaran baru kemarin atau sebelum bulan Ramadhan di Gunung Semeru mulai banyak didatangi banyak orang seperti: para pecinta alam, orang pendaki dan tidak sedikit juga orang jauh-jauh dari luar kota bahkan luar propinsi seperti Jawa Barat, DKI Jakarta bahkan wisatawan dari mancanegara yang berniat untuk mendaki dan bertujuan untuk berlibur salah satunya adalah rombongan dari kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera.

Kader perempuan dari PKS ini mengadakan acara EKSPEDISI SEMERU SANTIKA INDONESIA dalam acara ini mereka mengankat tema “Eratkan Ukhuwah Solidkan Kader Menuju Generasi Tangguh”. Dingin sudah pasti apalagi harus berjalan kaki …

Walaupun saya perempuan tetapi saya tidak mau kalah dengan bapak-bapak dan tetap Semangat!!! Ujar salah satu kader perempuan PKS yang mendaki di Semeru ini. Hebat… baru kali ini saya tau ada kader perempuan partai yang berani mendaki ke gunung tempat lokasi shooting film “5 cm” (Gunung Semeru).

_________________
Oleh: Tri Ari Wibowo
Sumber: Kompasiana
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger