Home » » Sambut Ramadhan 1434 H, Pengurus dan Kader PKS Dau Adakan Freeze Mob

Sambut Ramadhan 1434 H, Pengurus dan Kader PKS Dau Adakan Freeze Mob

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Minggu, 07 Juli 2013 | 13.58

Dau, 07 Juli 2013. Ramadhan tinggal beberapa saat lagi, aura indahnya bulan suci yang diberkahi itu semakin kuat menyeruak di hati para kader PKS. Ahad pagi ini, sejumlah kader PKS Dau mengadakan Freeze Mob dengan berbagai macam kostum dan tagline yang dipusatkan di sekitar Taman Wisata  Air, Sengkaling guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Acara diawali dengan koordinasi singkat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Yohan Andi, selanjutnya kader menyebar di tiga titik untuk beraksi layaknya Mob yang membeku. Aksi Freeze Mob ini berlangsung sekitar 60 menit, dimulai pukul 10.30 dan berakhir menjelang waktu sholat Dhuhur, pukul 11.30 WIB.

Tidak pernah ketinggalan, para ummahat (ibu-ibu) yang turut mengikuti aksi tersebut juga mengajak putra-putrinya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan menyambut Ramadhan tersebut. Tampak wajah-wajah ceria dari anak-anak kader PKS semakin menyemangati kader PKS Dau untuk lebih "ekspresif" lagi dan lagi...

Beberapa kendaraan yang melintasi aksi kader PKS itu sejenak melambatkan laju kendaraan mereka untuk mencari tahu aksi apa yang sedang dilakukan kader-kader PKS tersebut. Sebagian dari mereka rata-rata menampakkan ekspresi tersenyum dan ada pula yang mengacungkan "jempol" tanda ekpresi simpati dengan aksi tersebut.

Aksi ini digelar oleh kader PKS Dau sebagai wujud rasa syukur dan gembira dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Semoga dengan aksi ini dapat menginspirasi masyarakat secara luas agar  lebih bersemangat dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, sehingga Ramadhan tahun ini menjadi lebih bermakna dan pada akhirnya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T. 


____________________
*Sumber: Tim PKS Dau ~ Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger