Home » » Ramadhan Bulan Cinta, PKS Galakkan Kegiatan Bagi Takjil

Ramadhan Bulan Cinta, PKS Galakkan Kegiatan Bagi Takjil

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Kamis, 11 Juli 2013 | 13.13

Jakarta - Menyambut bulan Ramadan 1434 Hijriah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan rangkaian kegiatan keagamaan dan sosial. Dengan mengusung tema 'Ramadan Bulan Cinta', PKS ingin menjadikan bulan suci ini sebagai bulan perbaikan dan kepedulian kepada sesama.

"Tahun ini, tahun cinta kepada Alquran," kata Ketua Bidang Pembangunan Umat (BPU) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Ahmad Zainuddin, Lc, dalam siaran persnya, Kamis (11/7/2013.)

Zainuddin mengimbau, seluruh kader PKS untuk memanfaatkan keistimewaan bulan Ramadan. Kader PKS dan keluarga harus memaksimalkan bulan istimewa ini dengan banyak ibadah kepada Allah SWT.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah baik ibadah kepada Sang Pencipta maupun ibadah sosial. "Saling tolong menolong serta meningkatkan kesabaran dalam menghadapi beban," ujarnya.

Imbas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), lanjut Zainuddin, beban masyarakat semakin berat, karena diikuti kenaikan harga sembako yang diprediksi semakin meningkat menjelang lebaran.

Oleh karena itu, PKS juga akan menggelar program nasional pasar rakyat dan pembagian takjil kepada pengguna jalan di seluruh Indonesia selama Ramadan.

Dan juga mengadakan silaturrahim dengan tokoh-tokoh nasional sebagai agenda untuk memperkokoh ukhuwah. "Sementara program lokal kali serahkan ke struktur daerah yang lebih mengerti kondisi wilayah," jelas Zainuddin. (SindoNews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger