Home » » PKS Senduro Diserbu Warga Desa, Ada Apa?

PKS Senduro Diserbu Warga Desa, Ada Apa?

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Jumat, 12 Juli 2013 | 04.22

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) DPC PKS Senduro yang menggelar acara Periksa Kesehatan, Gula Darah, Asam Urat Gratis, di samping itu ada acara pembagian Paket Makanan Sehat untuk balita serta Bazzar Murah.

Program Nasional Harganas tahun ini mengambil tema “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat”. Selain di wilayah Senduro acara PKS Peduli Rakyat seperti ini juga tersebar di wilayah Kabupaten Lumajang lainnya dengan waktu pelaksanaan yang berbeda.

Desa Bedayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur mulai sejak pagi hari tanpak banyak terlihat antusiasme warga berjubel menuju sebuah posko yang digelar DPC PKS SENDURO tersebut.

Posko yang didirikan sederhana ini banyak mengundang perhatian warga yang ingin mengunjungi posko tersebut. Warga yang datang tidak cuma dari Desa Bedayu saja tetapi juga warga kampung sebelah. Acara yang biasa disebut “BAKSOS” tersebut sangat disambut hangat warga Desa Bedayu dan warga sekitar yang notabene berprofesi sebagai petani khususnya petani pisang, banyak warga yang sangat terbantu dengan acara Pengobatan Gratis ini pasalnya banyak warga yang tidak terlalu sering berobat karena tak sempat berobat ke tempat yang semestinya.

Warga desa tampak antusias beli-beli "Dagangan PKS"

Alhamdulillah… untung ada PKS… kata pertama yang terucap dari salah satu warga Desa Bedayu, ini salah satu dari sekian banyak ekspresi masyarakat pada acara layanan kesehatan gratis dari DPC PKS Senduro Lumajang ini. 

Dengan bazzar murah masyarakat juga merasa senang karena pakaian yang didapat dari Bazzar tersebut bisa dikenakan saat mereka berkebun ataupun saat mereka bekerja di Desa Bedayu Kampoeng Pisang Lumajang.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tidak pernah sepi dari pengunjung sampai acara sudah tutup pun masih banyak warga yang ingin mendapatkan pelayanan dari PKS ini. Tidak heran beberapa warga ingin acara seperti ini secara reguler dapat dilaksanakan di desanya karena parpol lain tidak pernah mengadakan hal serupa seperti ini di daerahnya.


Tweet: @PKSSenduro
_______________
*politik.kompasiana.com/2013/07/11/pks-diserbu-warga-desa-572706.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger