Home » » PKS Mohon Maaf Kepada Masyarakat

PKS Mohon Maaf Kepada Masyarakat

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Minggu, 14 Juli 2013 | 11.53

Memperhatikan tebaran opini publik tentang PKS setelah huruhara kasus LHI dan AF, ada yang menghujat, ada yang mencibir, ada yang menasehati. Di antara nasehat-nasehati itu, intinya ada 2, yaitu hendaknya PKS mengaku salah dan PKS minta maaf kepada masyarakat luas.

Nasehat itu sangat bagus. Tidak ada salahnya orang mengaku salah, dan tidak hina orang minta maaf. Mengacu 2 hal ini, tempo hari PKS dalam tajuknya Election Update 2, yang mengumpulkan seluruh DPW se-Indonesia, merekomendasikan untuk kader seluruh dunia untuk minta maaf dan mohon doa bisa lebih baik ke depan, melalui berbagai media yang ada, media sosial atau media lain.

Maka dengan ini, kami kader PKS seluruh dunia, mohon maaf atas salah kami, dan doakan kami bisa memperbaiki diri dan berbenah.

Berkait harga-harga bahan pokok dan makanan yang melambung naik karena kurang pasokan dan sulitnya ijin impor barang karena harus melalui 3 kementerian, maka kami usulkan ke Presiden (yang mengeluhkan birokrasi) untuk meletakan ijin impor barang hanya di satu kementerian saja, dan itu adalah Menteri Koordirnator Perekonomian.

Sehingga  tidak ada saling lempar kesalahan, dan jauh lebih cepat keluar ijinnya. Dan Bulog yang diberi ijin tidak beralasan masalah ijin lagi, sebab impor itu juga sulit, bukan masalah ijin saja, tetapi juga masalah-masalah teknis seperti Mesin Pendingin Daging yang belum mencukupi, dll.

Semoga Indonesia lebih maju dan rukun selalu.

_______________
Oleh: Astochah Abdurrahman
Sumber: Politik.Kompasiana
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger