Home » » PKS Jadikan Ramadhan 'Bulan Cinta'

PKS Jadikan Ramadhan 'Bulan Cinta'

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 17 Juli 2013 | 04.30

Banjarmasin - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menjadikan Ramadhan 1434 Hijriah sebagai bulan cinta.

"Mengapa Ramadhan kami katakan sebagai bulan cinta? Karena semua kader PKS, terlebih bagi calon anggota legislatif (caleg) memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai ajang silaturrahim, guna menarik kecintaan masyarakat," ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Ibnu Sina, di Banjarmasin, Selasa (16/7).

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu mengatakan, semua kader PKS, termasuk caleg, dianjurkan berbaur dengan masyarakat. "Untuk itu pula, kami minta kader ataupun caleg dari PKS supaya melakukan i'tiqab semalam suntuk di masjid pada sepuluh hari terakhir Ramadhan," lanjutnya.

Kegiatan lain PKS di 'Bumi Perjuangan Pangeran Antasari' Kalsel selama Ramadhan 1434 H, melakukan ta'mir, seperti berbuka puasa bersama masyarakat dan anak yatim, serta memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

"Kemudian usai Ramadhan atau dalam suasana lebaran Idul Fitri 1434 H, momentum tersebut kami manfaatkan untuk meminta ma'af kepada semua lapisan masyarakat atas segala kelalaian PKS," ujar anggota DPRD Kalsel dua periode dari parpol tersebut.

"Apalagi PKS belakangan kena terpaan 'badai yang cukup hebat' yang bisa membuat pencitraan sebagai partai dakwah terpuruk," lanjut alumnus Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) yang berkampus di Banjarbaru.

_____________
Sumber: ROL
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger