Home » » Mursi: Saya Akan Kembali pada Rakyat yang Memberiku Amanah

Mursi: Saya Akan Kembali pada Rakyat yang Memberiku Amanah

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 09 Juli 2013 | 21.03

Pengunjuk rasa memegang foto Presiden Muhammad Mursi
di Nasser City, Kairo, Mesir, Kamis (4/7). 
KAIRO, MESIR - Muhammad Mursi, presiden Mesir yang digulingkan kudeta militer, mengirimkan pesan kepada jutaan pendukungnya dan para demonstran di lapangan yang menolak kudeta. Mursi menegaskan keyakinannya kembali kepada rakyat yang telah memilihnya.

Harian 'Kebebasan dan Keadilan' Mesir menyebutkan Mursi menyampaikan pesannya kepada Dr. Sholah Sultan, Sekjen Majlis Tinggi Urusan Islam, yang membacakan pesan Mursi di depan demonstran di depan kantor Garda Republik tempat ditahannya Mursi.

Mursi menyerukan kepada pendukungnya untuk tetap teguh. Ia menyatakan antara kekalahan dan kemenangan adalah sabar sesaat.
''Saya yakin akan kembali kepada rakyat yang telah memberikanku amanah,'' kata Mursi dalam pesannya yang disampaikan Sholah Sulthan.

Dalam keterangannya, Sholah Sulthan menjelaskan bahwa Mursi mengirimkan pesannya dari dalam ruangan Garda Republik dengan salah seorang penjaga. Ia menerima pesan tersebut dan menyampaikannya kepada segenap pihak di depan mimbar depan kantor Garda Republik.

______________
*http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/09/mpnwvo-mursi-saya-akan-kembali-pada-rakyat-yang-memberiku-amanah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger