Home » » Masyaa Alloh, Tentara Mesir Tembaki Pendukung Mursi Yang Sedang Sholat Berjama'ah

Masyaa Alloh, Tentara Mesir Tembaki Pendukung Mursi Yang Sedang Sholat Berjama'ah

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Minggu, 07 Juli 2013 | 08.35

Kairo, Mesir - Sungguh mereka telah gelap mata, menginginkan kekuasaan dengan cara-cara yang tidak sah lagi kasar, melakukan kudeta terhadap Presiden Mesir yang telah dipilih secara demokratis melalui pemilu pertama kalinya pasca 30 tahun kekuasaan Rezim Hosni Mubarak yang sangat otoriter.

Sebelumnya, telah terjadi pertempuran jalanan antara pendukung presiden terguling, Muhammad Mursi yang menentang kudeta militer dengan kaum sekuler yang mendukung kudeta sedang berlangsung di kota-kota Mesir. Sebanyak 30 orang dilaporkan tewas selama sehari terakhir dan lebih dari 300 lainnya terluka.  Bentrokan paling keras terjadi di Alexandria, sebanyak 14 orang telah tewas di sana. Bentrokan menjadi lebih sering dan sengit. Di Kairo sendiri sedikitnya 4 orang dilaporkan tewas pada Sabtu (6/7/2013) malam.

Pada Sabtu (6/7) pagi, pertempuran jalanan juga terjadi di Ismailia, di timur laut Mesir, di mana menurut laporan yang masuk, tiga orang tewas dan puluhan luka-luka.

Tidak cukup sampai di situ, kekejian Militer Mesir ditampakkan dengan menembaki pendukung presiden Mursi yang tengah mengadakan sholat berjama'ah.

Gambar video berikut memperlihatkan kekejian tentara Mesir atas pendukung presiden Mursi yang tengah mengadakan sholat berjama'ah tersebut...


Jelaslah bahwa yang terjadi di Mesir bukanlah sebuah dinamika politik, melainkan Perang antara Umat Islam dan musuh-musuh Allah.

Allhumma unshur ikhwanana al-mujahidini fi Misr wa fi kulli makan...

_______________
Sumber: Youtube

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger