Home » » Kader PKS Memang Kurang Kerjaan..!

Kader PKS Memang Kurang Kerjaan..!

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 03 Juli 2013 | 11.54

Hmm…PKS..PKS…!. Saya heran dengan partai yang satu ini. Setiap hari masuk koran , TV, dan Internet terus. Gak akan habis- habis kayaknya berita tentang PKS dari media republik ini. Tidak seperti partai lain yang muncul dengan good branding , partai yang katanya partai dakwah ini beritanya buruk terus.

Apa benar seburuk itu PKS? Kalau yang ini, silahkan anda yang menilai. Belum habis berita tentang mantan Presidennya yang dibui karena sampai saat ini masih belum terbukti melakukan praktik suap, muncul berita tentang keberanian menentang pemerintah yang ingin menjerat leher rakyat dengan kenaikan BBM.

Setelah ini mungkin saja Anis Matta yang sering masuk TV, tentu saja bukan dengan berita positif. Kalau yang positifnya pastilah tidak digemborkan. Karena bisa gawat tuh, kata sebagian politisi. Gawatnya karena bisa saja Anis Matta diajukan dalam  bursa Presiden 2014 . Bahaya bukan ! Bisa-bisa proyek maksiat  seperti prostitusi, perjudian, bisnis kupu-kupu malam (Bukan dari famili Nymphalidae), atau proyek hiburan jual aurat habis dari bumi Indonesia kalau dia Presidennya. Makanya bahaya…!!

Sekedar penilaian saya, menurut saya kader PKS itu memang pada kurang kerjaan. Coba liat, setiap minggunya pasti ada pengajian- pengajian baik di rumah- rumah, di kantor, di kampus, di masjid. “Emang gak ada kerjaan” kata sebagian orang.

Setiap ada bencana banjir, pasti muncul kader- kadernya berpakaian krem hitam (ala kepanduan katanya) membantu warga, padahal tidak diminta. Setiap bulan Ramadhan pasti disambut dengan berbagai kegiatan Tabligh akbar, pawai dan sebagainya untuk mengingatkan orang- orang. Saya merasa aneh dengan kader PKS ini. Mereka setiap hari dihujat di media, atau bahkan mendapat cacian dari masyarakat, tapi masih juga berani nongol membantu masyarakat.

Apa enggak malu ?

Kalau ditanya, mereka menjawab “ Kami ikhlas kok, gak ngarap apa-apa”.

Menurut teori kebanyakan orang. Bahwa kalau nama kita sudah buruk di media, maka mendingan diam sajalah. Gak usah banyak kerjaan, Eh…ini malah tambah berani terjun ke masyarakat. Benar- benar gak bisa saya mengerti.

Kata pak Kargo, orang- orang PKS ini memang kurang kerjaan,”time is money”. “Gimana mau kaya, mau sejahtera kalau kurang kerjaan gini. Buka bisnis kek, investasi kek, bukan malah buang- buang waktu ngurusin orang miskin. Kan sudah ada negara yang memelihara rakyat miskin. Kalau diingatkan malah jawabannya kami mau kaya dan sejahteranya di sorga aja pak ! Kayak pernah liat sorga aja”

____________
By: Apriza
*http://politik.kompasiana.com/2013/07/03/kader-pks-memang-kurang-kerjaan-573862.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger