Home » » DPC Karangploso Adakan Pengobatan Gratis dan Obral Baju Murah Layak Pakai

DPC Karangploso Adakan Pengobatan Gratis dan Obral Baju Murah Layak Pakai

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 03 Juli 2013 | 11.20

Hari Minggu 30 Juni 2013 DPC PKS Karangploso mengadakan bakti sosial di Dusun Lasah, desa Tawangargo, Karangploso Kabupaten Malang.

Kegiatan baksos diawali dengan pengenalan bakal Caleg Bpk Slamet Ali Ahmadi yang menjelaskan sekilas PKS & Profil Caleg. Setelah itu diisi penyuluhan kesehatan oleh Ahli Gizi dari kota Malang Bu Wawat. Beliau menjelaskan tentang pentingnya makanan yg halal & sehat. Ciri makanan yg sehat bebas dari pewarna yg dilarang, zat perasa yang berlebihan, serta diproses dengan cr yg benar. 

Sambil menunggu dokter datang karena jadwalnya padat, acara diisi dengan Tausyiyah menghadapi puasa Ramadhan oleh ustadzah Dwi Kurniawati, yg meliputi persiapan ruhiyah, fikriyah & jasadiyah. Untuk memeriahkan acara juga di bagikan door prize berupa mug cantik dari team kreatif caleg Karangploso. Ada nenek tua yg selalu mengacungkan jari, padahal dia gak bisa jawab. Tapi karena kegigihannya & keberaniannya dia akhirnya dapat mug juga.. he he... Bikin ketawa semua pengunjung.

Tepat jam 10, dua dokter yg ditunngu tunggu datang & langsung melakukan pemeriksaan medis dibantu oleh perawat & apoteker. Disela sela pemeriksaan, baju layak pakai yg dijual hanya 3000 per pak diserbu peserta baksos. Setelah sholat dhuhur acara pengobatan selesai. Tingkat kehadiran masyarakat cukup tinggi 84 orang dari 100 kupon yg disebar. Itupun Sebagian malah ada yang pulang dulu karena kelamaan nunggu dokternya mulai dari jam 8.

Ada kejadian lucu pada saat berlangsung pemeriksaan kesehatan warga, rata-rata mereka meminta disuntik dan ingin periksa lagi ke tempat praktek dokter yang sebelumnya memeriksanya. Padahal tempat prakteknya jauh di kota Malang. Menjelang berakhirnya baksos panitia didatangi Panwascam dari Karangploso. Mereka meminta agar PKS bersama partai yang lain bisa menjaga wilayah Karangploso agar selalu aman & kondusif.

Acara ini di lakukan atas kerjasama pengurus DPC & Tim Sukses Caleg Karangploso yg di manageri Ust Taufiq As'ad dibantu oleh Bp Ali Mustofa, Mukhtim, Bandanaike, Bu Etik, Bu Dwi, Mardhiyah dan temen2 lain yang turut membatu dengan ikhlas.

___________
*Pengirim naskah: Ali Ahmadi, Ka. DPC Karangploso
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger