Home » » Demonstran Pro Moursi Siaga 1 Hadapi Jebakan-jebakan Junta Militer!

Demonstran Pro Moursi Siaga 1 Hadapi Jebakan-jebakan Junta Militer!

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 23 Juli 2013 | 18.43

Putra Moursi, Usamah
berikan dukungan pada sang Ayah
Demonstran pro Moursi benar-benar membuat militer dan donaturnya ketar-ketir. Bagi junta militer dan aparat kotornya, pilihan mereka hanya satu: menuntaskan kudeta apapun resikonya! Karena bagi mereka, jika Moursi dan IM berkuasa, maka hukuman gantung dan vonis mati sudah siap menanti. Sedangkan bagi kader IM dan pendukung Moursi, kudeta Militer dihadapkan pada pilihan: di bawah kendali militer, mereka hidup terhina. Maka pilihannya hanya satu: mut syahiidan (mati dalam keadaan syahid). 

Pagi hari tadi, demonstran di Rab'ah Al-Adawiyah dihadapkan dengan jebakan-jebakan kotor dari polisi dan militer. Dimana sekelompok orang datang membawa 2 pria yang berseragam Kapten dan Letnan I. Pria-pria yang membawa kedua polisi ini mengatakan kepada koordinator aksi di Rab'ah bahwa kedua polisi tersebut adalah pembantai demonstran. Namun saat koordinator Rab'ah menanyakan identitas orang-orang yang membawa 2 polisi, mereka enggan menunjukkan kartu identitas. Malah mereka tetap memaksa untuk "menitipkan" kedua polisi di tengah-tengah demonstran.

Hal ini tegas-tegas ditolak koordinator demonstran Rab'ah Al-Adawiyah. Mereka mengusir kerumunan orang tersebut. Namun ternyata, mereka malah kembali ke tempat demonstran. 

Ditenggarai, kedua polisi ini merupakan jebakan junta militer terutama kemendagri. Jika kedua polisi berada di tengah-tengah demonstran, maka ada alasan kemendagri menyerang dan bebas membantai para demonstran dengan dalih: membebaskan aparat polisi yang disandera demonstran. Jebakan ini mampu dibaca kader-kader proMoursi di lapangan. 

Saya dan kawan-kawan yang pernah hidup di Mesir, benar-benar terpukul dengan mentalitas bangsa Mesir yang brutal. Semakin yakin pelaku adalah militer-polisi atau preman yang dibiayai donatur Teluk. Bahkan penyerangan demonstran benar-benar menggunakan fasilitas Abu Dhabi. Contohnya adalah mobil yang berhasil direkam! Kendaraan penyerang langsung dari Abu Dhabi. 

Mesir kini sudah menjadi rimba. Tidak ada keadilan. Tidak ada penegak keadilan. Namun semua diam, jika yang menjadi korban adalah aktivis Ikhwanul Muslimin atau simpatisan!

____________________
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger