Home » » Bukti Media Sengaja Sudutkan PKS? Searching Google Saja...

Bukti Media Sengaja Sudutkan PKS? Searching Google Saja...

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 02 Juli 2013 | 21.27

Jakarta - Mohamad Assegaf, kuasa hukum terdakwa kasus suap kuota impor daging Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan pemberitaan di media mengenai kasus yang menimpa kliennya bertujuan untuk menghancurkan citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai Islam. 

Buktinya, kata Assegaf, hasil pencarian semua berita di Internet dengan kata kunci "PKS" menghasilkan berbagai informasi yang menyudutkan partai itu. Mesin pencari paling populer di Indonesia adalah Google.

"Jadi PKS dijadikan sebagai predikat," kata Assegaf saat pembacaan eksepsi Luthfi Hasan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 1 Juli 2013.

Dalam eksepsi berjudul "Bersalah Sebelum Vonis: Menghukum dengan Peradilan Opini", Assegaf menjelaskan, pencarian yang dilakukan di mesin pencari Google dengan kata kunci "Presiden PKS Tersangka" menghasilkan 1,1 juta artikel. Ia mengklaim hasil ini jauh lebih banyak dibandingkan pencarian tanpa menggunakan kata "PKS".

Adapun pencarian di Google dengan kata kunci "Luthfi Hasan Ishaaq tersangka" hanya menghasilkan 169 ribu artikel. "Jadi ini upaya sistematis untuk menghancurkan PKS," kata dia.

__________
*http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/063492841/Bukti-Media-Sengaja-Incar-PKS-Google
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger