Home » » Aksi Sosial PKS Lumajang, Bagi Makan Sahur dan Berbuka Hingga Lereng Semeru

Aksi Sosial PKS Lumajang, Bagi Makan Sahur dan Berbuka Hingga Lereng Semeru

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 15 Juli 2013 | 18.30

Lumajang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pasrujambe, sejak hari Selasa (9/7/2013) menyediakan makan berbuka puasa dan sahur secara gratis untuk para petugas polisi yang bertugas di Polsek Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, aksi ini direncanakan berlangsung hingga akhir Ramadhan nanti.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kader PKS Pasrujambe kepada petugas kepolisian yang berkantor jauh di daerah terpencil, “kami melihat tanggung jawab mereka untuk menjaga keamanan begitu berat, kepedulian para kader ini mudah-mudahan sedikit membantu mereka,” kata H. Salim Bakor, ketua DPC PKS Pasrujambe, berdasarkan rilis yang diterima KabarPKS.com dari Humas PKS Lumajang, Senin (15/7/2013).

Aksi ini mendapat respon yang sangat baik dari para petugas kepolisian yang bertugas di Polsek Pasrujambe. Dengan letak yang jauh dari keramaian para petugas Polisi tersebut sangat kesulitan untuk mencari warung makan, "rumah kami rata-rata di seputar kota Lumajang, letak Pasrujambe yang berada di lereng Gunung Semeru ini membuat kami kesulitan mencari warung untuk berbuka, apalagi makan sahur,” ujar Hari Purwanto, seorang staf yang bertugas di Polsek Pasrujambe.

Bantuan tersebut didapat dari patungan para kader PKS dan masyarakat sekitar. Nasi diantar oleh kader PKS pada pukul 5 sore jelang berbuka dan pukul 10 malam untuk persiapan makan sahur.

Kapolsek Pasrujambe AKP. Ahmad Sutiyo mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan dari kader PKS, "kami berterima kasih atas perhatian teman-teman PKS," ujarnya.

_____________
Sumber: KabarPKS
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger