Home » » Ahmad Fathanah Agen KPK?

Ahmad Fathanah Agen KPK?

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 02 Juli 2013 | 09.17

Apapun fakta di persidangan, yang pasti uang 1.3 milyar yang konon akan disuapkan ke LHI, nyatanya uang tersebut memang tidak pernah sampai. Yang ada sebenarnya bukan penyuapan, tapi upaya percobaan penyuapan. Makanya, Jaksa KPK di persidangan tidak menyinggung itu, karena KPK sadar diri bahwa mereka tidak akan pernah bisa membuktikan!

Jadilah sekarang jaksa KPK lebih kepada bercerita tentang jumlah istri LHI dan pernikahannya dengan Darin Mumtazah. Serta menghembuskan tuduhan baru, bahwa LHI ada rencana kerja sama dengan Yudi Setiawan untuk mengumpulkan uang 2 trilyun dari Kementan, Keminfo dan Kemensos. Tapi, KPK tak pernah menjelaskan kongkrit bentuknya seperti apa pengumpulan uang tersebut. Atau proyek apa saja yang telah dikemplang LHI dari tiga kementerian yang dimaksud. Karena nyatanya, sampai hari ini, belum ada kasus di tiga kementerian tersebut yang telah dibuktikan KPK sebagai sebuah kasus korupsi.

Maka, sebenarnya upaya KPK untuk memenjarakan LHI adalah sebuah dagelan pemberantasan korupsi yang tidak lucu. Hanya saja, sebagian masyarakat kita masih percaya KPK. KPK tidak mungkin salah. KPK tidak mungkin menjadi alat politik. KPK tidak mungkin melayani pesanan. Dan bahkan, kalau seandainya saya bilang, bahwa KPK sebenarnya selama ini sedang bekerjasama dengan Fathanah, memperalat Fathanah untuk menghancurkan PKS, tak akan ada yang percaya, bukan?

Maka, mari kita saksikan episode-episode dagelan KPK berikutnya pada sidang lanjutan LHI.

Anda masih berminat mengikuti dagelan KPK? Jangan salahkan saya, kalau nanti Anda bisa jadi lebih lucu dari para komisioner KPK beserta juru bicaranya. :-)

___________
Oleh: Abrar Rifai
*http://politik.kompasiana.com/2013/07/02/fathanah-agen-kpk-570120.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger