Home » » Serangan Sabotase Pada Spanduk Semakin Gencar Dilancarkan Untuk Fitnah PKS

Serangan Sabotase Pada Spanduk Semakin Gencar Dilancarkan Untuk Fitnah PKS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 19 Juni 2013 | 07.16


Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi, Jawa Barat, menemukan sekitar 10 spanduk bernuansa provokatif menjelang Pemilu Legislatif 2014. Dalam spanduk itu, PKS terkesan mendukung kenaikan harga BBM.

"Spanduk itu bercirikan partai kami yang pesannya seolah-olah kami tidak konsisten dalam memperjuangkan penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi," ujar Humas PKS Kota Bekasi Ariyanto Hendrata di Bekasi, Selasa (18/6) seperti dikutip Antara.

Spanduk tersebut bertuliskan "Cabut Subsidi BBM Untuk Bangun Rumah Sakit" yang disertai logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pihaknya baru mendeteksi dan menurunkan spanduk berukuran 4x2 meter dengan kain berwarna putih itu dari 10 titik di Kecamatan Jatisampurna.

"Isi pesannya terkesan membuat masyarakat bingung, karena sikap PKS sudah jelas menolak kenaikan BBM bersubsidi sejak awal," kata Ariyanto.

Menurut Ariyanto, keyakinan pihaknya bahwa spanduk itu ditujukan untuk menyudutkan partainya menjelang Pileg 2014 ada pada pemasangan logo PKS namun dengan kepanjangan dari 'Perkumpulan Keluarga Sejahtera'.

"Logo itu terpasang di bagian sudut spanduk. Kalau dilihat dari jarak jauh, hanya singkatan PKS saja yang nampak," katanya.

Pihaknya menyadari, ada sejumlah pihak yang tidak senang dengan konsistensi sikap PKS terhadap penolakan kenaikan harga BBM.

Namun demikian, pihaknya belum berencana melaporkan persoalan itu kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

"Kami hanya bisa mendoakan semoga oknum-oknum pembuat spanduk itu tersadarkan," katanya.

Seperti diketahui, DPR telah memutuskan menyetujui RAPBN-P 2013 yang salah satunya menyetujui pengurangan subsidi untuk BBM (17/6/2013). Dengan keputusan ini, harga BBM dipastikan naik. Dari 9 fraksi di DPR, Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, Fraksi Hanura, dan Fraksi PKS menyatakan menolak. Sementara Fraksi Demokrat, Golkar, PAN, PPP, dan PKB menyatakan mendukung. (SuaraNews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger