Home » » Ridwan Kamil, Bentuk Cinta PKS Buat Bandung

Ridwan Kamil, Bentuk Cinta PKS Buat Bandung

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Sabtu, 22 Juni 2013 | 22.30

Oleh : Andri 24id (Kompasianer)

Popularitas Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Mang Oded sebagai kandidat Walikota dari PKS melonjak sampai di atas 70%. Padahal ketika dideklarasikan popularitas pasangan ini hanya 1 digit saja. Kerja keras pasangan calon, tokoh masyarakat, jaringan kader PKS, para relawan dan semua pihak yang merasa ada keterikatan integritas, semangat dan kepedulian; semua bekerja mendorong popularitas seorang yang memang orang Bandung dan jagonya mengelola kota secara kreatif dan humanis ini.

Seiring dengan popularitas yang naik tajam, juga dibarengi oleh naiknya angka elektibilitas pasangan ini sampai laporan survey hari kemarin melewati ambang 30%. Sampai tim sukses di kelurahan kami yang kemarin bekerja di 5 titik kampanye sekaligus mendapatkan SMS ucapan terima kasih dari Ridwan Kamil. Tentunya, figur yang luar biasa, jaringan kerja yang bekerja dalam organisasi yang rapih dan militan, serta harapan masyarakat Bandung yang besar terhadap perubahan; membuat segalanya mengalir dan mengalir dengan deras menuju kemenangan PKS berikutnya di tanah Bandung. Setelah sukses yang diraih Kang Aher sebelumnya.

Pasti tidak ada yang kebetulan, semuanya dalam rencana-Nya; kalau ternyata Ridwan Kamil dan Mang Oded yang disingkat RIDO ini memakai nomor kemenangan pasangan Kang Aher dan Deddy Mizwar yakni nomor 4. Semoga itu memang pertanda dan menjadi semangat buat para kader PKS dan relawan pendukung untuk memenangkan kandidat ini.

Seperti saya sampaikan dalam tulisan sebelumnya, bahwa Ridwan Kamil ini adalah Jokowi dalam versi yang lain. Dengan berbagai latar belakang yang menjadi nilai lebih seorang Ridwan Kamil, maka sangat layak Ridwan Kamil mendapat dukungan kita semua untuk menyelesaikan masalah negara ini satu persatu. Insya Allah daya dukung masyarakat Bandung atau urang sunda yang selalu menjadi pelopor perubahan akan mudah dan yakin lebih mudah menyelesaikan masalah dibandingkan keruwetan Jakarta.

Terbukti urang sunda lebih dulu memilih Kang Aher dan terus memilih Kang Aher untuk merubah tata kelola pemerintahan menuju yang lebih baik. Alhamdulillah pondasi pemerintahan baru dengan segudang prestasi sudah disiapkan oleh Kang Aher. Sehingga kelak para walikota dan bupati di tatar sunda akan tetap menjadi provinsi yang menginspirasi perbaikan dan pertumbuhan bagi negeri ini. Rencananya, Kang Aher sudah menjajagi aplikasi fasilitas monorail buat kota Bandung secepatnya.

Saya membayangkan kota Bandung akan kembali segera menjadi kota Parijs Van Java. Dimana semua orang tertuju kepada kota Bandung karena kecantikan kotanya. Bahkan kelak akan menjadi sentra-sentra kreativitas yang tumbuh di kampung-kampungnya. Belum lagi tema lingkungan hidup perkotaan yang produktif yang bisa dikembangkan secara masiv bersama warganya. Sungguh sebuah kerja mulia menciptakan kembali surga dunia bagi negeri khatulistiwa ini.

Perasaan yang membuncah ini merebak ke berbagai kalangan untuk merasa perlu terlibat memenangkan pasangan RIDO. Seorang kawan saya yang komunitas pekerjaannya dikalangan orang-orang mapan yang mulai jengah dan merasa tidak terpengaruh dengan dunia politik, sekaligus selalu GOLPUT dalam setiap pemilu dan pilkada; mereka kembali antusias dan siap mendukung.

Untuk kemenangan yang dekat, dan kemenangan yang tidak berlarut-larut sampai dua putaran dan seterusnya, yang memakan biaya berlebihan; maka mari kita semua turut terlibat memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Mang Oded sebagai walikota Bandung dalam satu putaran.

*****
Sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/06/19/ridwan-kamil-bentuk-cinta-pks-buat-bandung--566429.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger