Home » » PKS Memang Bodoh Dalam Berpolitik

PKS Memang Bodoh Dalam Berpolitik

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Jumat, 28 Juni 2013 | 21.17

Dibandingkan para politisi handal yang bercokol di Golkar. Atau para politisi berpengalaman asam dan garam yang menyebar ke Demokrat, PAN sampai ke Nasdem. Atau dibandingkan politisi yang berasal dari keluarga dinasti besar para tokoh ideologis bangsa ini seperti PDIP atau lainnya. PKS itu apa?

PKS cuma kumpulan aktivis mahasiswa atau pelajar hijau yang mungkin gak ngerti soal kadal-kadalan politik negeri ini. Mungkin banyak bengong dan kagetnya melihat kelihaian para  begawan politik memutar kata dan perhatian publik untuk sebuah kepentingan. Mungkin banyak tersentak kaget melihat mudahnya mengatur negara dengan segala kekayaannya tiba-tiba berpindah-pindah namun gak ngerti kapan bikin sejahtera rakyatnya.

Kalau kumpulan para politisi handal di Golkar itu ibarat NUDI di X-Factor. Dimana di sana berkumpul jagoan-jagoan nyanyi yang berkolaborasi sehingga semakin hebat.

Kalau keluarga dinasti politisi itu ibarat Novita Dewi X-Factor yang memang memiliki bakat dan lahir dari keluarga penyanyi dan sudah lama bernyanyi dan berkompetisi.

Kalau PKS itu hanya seorang yang hijau dalam berpolitik tanpa ada tokoh dan bakat keluarga. dan bermain dengan kemunculannya yang penuh dengan X-Factor sebagaimana munculnya Fatin, yang bikin iri banyak orang. Tanpa pengalaman dan tanpa tokoh.

PKS yang cuma ditiban kasus murahan serendah kasus LHI yang lebih kentara kaya filmnya warkop DKI. Dengan warna wanita yang lebih nampak ditambah bau busuk kolornya Fathonah. Namun dengan itupun PKS tidak bisa membuat berhenti atau selesai dan jelas dengan cepat.

Berbeda dengan kasus-kasus mahal seperti Century dan Hambalang yang begitu mewah, elegan dan besar nilainya. Bahkan sampai KPK mesti harus bertandang ke negara nun jauh di sana. Namun kehebatan para politisi itu pun dengan mudah menelikung kasus-kasus itu dengan tangan sakti agar terhenti.

Maka, PKS hanya bisa berjuang dengan bakti sosial pengobatan seadanya, membantu orang kesusahan dengan secepatnya, atau menjaga agar BBM tidak naik. Dan beberapa hal sederhana lainnya, yang mungkin tidak dengan strategi politik yang njelimet.

Maka, pandanglah kami dalam kebodohan ini, apakah ada gurat wajah kelicikan pada wajah-wajah kami?

Maka, tataplah mata-mata ini, apakah ada sorot keserakahan ingin menyedot habis darah negeri ini?

Maka, dengarlah suara hati kami; bila perlu kami mengeluarkannya, bahwa bangsa dan rakyat ini lebih kami cintai dari diri kami sendiri…

Kami bukan ingin membela diri. Kami hanya ingin menunjukkan penyerahan diri kami dalam bakti kepada negeri.

Kami tidak merasa benar sendiri. Kami hanya ingin menunjukkan sepotong kebenaran yang kami miliki dan akan kami cari pasangannya dari anak bangsa lainnya yang sama memiliki kecintaan kepada bangsa ini.

Kami hanya yakin, bangsa ini bisa kembali maju dan berjaya, ketika kita mau bersatu kembali dalam fitrah persatuan dan kesatuan sejati warisan nenek moyang bangsa ini.


*http://politik.kompasiana.com/2013/06/28/pks-memang-bodoh-dalam-berpolitik-569274.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger