Home » » Kuliahi KPK, Fahri Hamzah Banyak Mendapat Tawaran Ceramah

Kuliahi KPK, Fahri Hamzah Banyak Mendapat Tawaran Ceramah

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Kamis, 27 Juni 2013 | 20.47

Jakarta - Setelah menceramahi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan ayat-ayat al-Quran, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengaku semakin banyak permintaan untuk berceramah.

Menurut Fahri, tawaran ceramah itu datang dari ustad yang terdahulu menghujatnya karena kerap mengkritisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sekarang ini banyak ustad-ustad yang mengundang saya untuk ceramah, ustad-ustad ini yang dulu menghujat saya karena sering mengkritisi KPK," kata Fahri, saat rapat dengan KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Dalam kesempatan itu, Fahri tak segan-segan menceramahi pimpinan KPK dengan melantunkan ayat Alquran yakni Surat Al-Hujurat ayat 12 dengan menggunakan bahasa Arab, tentang penyadapan.

"Di dalam Alquran ini dosa besar. Saya punya dalilnya yaitu Al-Hujurat ayat 12. Jangan pikir saya enggak bisa baca Alquran, saya bacakan, saja lebih fasih baca Alquran daripada orang Arab," tutur Fahri. Fahri pun melanjutkan perkataannya dengan memaca surat Al-Hujarat ayat 12.

Arti dari ayat tersebut yakni sebagai berikut:
"Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah kebanyakan dari sangkaan kerena sesungguhnya sebahagian dari sangkaan itu adalah dosa dan janganlah kamu mengintip atau mencari-cari kesalahan dan keaiban orang dan janganlah setengah kamu mengumpat setengahnya yang lain. Adakah seseorang dari kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? (Jika demikian keadaan mengumpat) maka sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Oleh itu, patuhilah larangan-larangan yang tersebut) dan bertakwalah kamu kepada Allah; sesungguhnya Allah Penerima taubat, lagi Maha mengasihani," ungkap Fahri dalam mengartikan ayat tersebut dengan bahasa Indonesia.


*http://nasional.inilah.com/read/detail/2004565/kritisi-kpk-fahri-pks-banyak-tawaran-ceramah#.UcxBBjuprNQ
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger