Home » » Kenaikan BBM, Hidayat: Tetap Tolak atau Tidak, Lihat Menit Terakhir

Kenaikan BBM, Hidayat: Tetap Tolak atau Tidak, Lihat Menit Terakhir

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 12 Juni 2013 | 01.39

Kendati telah menyatakan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, sikap PKS dinilai gamang dalam menentukan kebijakan itu. Menurut Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, keputusan itu akan diambil sesuai dengan perkembangan terbaru.

"Apakah besok akan tetap menolak atau bagaimana akan kita lihat hingga menit-menit terakhir," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Menurut Hidayat, PKS saat ini masih memantau perkembangan terbaru agar petinggi partai dapat mengambil kebijakan secara tepat. Dan itu adalah hal yang wajar.

"Karena bisa jadi akan ada perkembangan terbaru, atau kemudian Majelis Syuro memundurkan rapatnya, mungkin saja. Karena itu bagian dari respons konkret partai terhadap kebijakan-kebijakan terakhir," kata dia.

Rapat Majelis Syuro pun, lanjut Hidayat, belum memastikan kapan akan digelar. Dan itu disesuaikan dengan situasi yang berkembang. "Apakah besok akan ada rapat Majelis Syuro atau tidak, masih menunggu perkembangan, sangat mungkin. Masih akan menunggu perkembangan-perkembangan," jelas dia.

Namun secara tegas Hidayat mengatakan, sikap DPP PKS hingga kini masih menolak rencana pemerintah tersebut. "Keputusan tertinggi memang Majelis Syuro. Tapi sampai hari ini, sikap DPP tetap menolak. Dan kami akan tetap konsisten menolak," tegas dia.

Bahkan imbauan agar PKS menarik menterinya dari kabinet, Hidayat menegaskan itu merupakan wewenang Majelis Syuro. "Saya tidak berada dalam domain untuk mengatakan siap atau tidak siap. Tapi biarlah domain itu nanti Majelis Syuro yang menentukan," tukas Hidayat. (Antara)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger