Home » » Kemenangan PKS di Bandung Menginspirasi Tamsil-Das'ad di Makassar

Kemenangan PKS di Bandung Menginspirasi Tamsil-Das'ad di Makassar

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Minggu, 23 Juni 2013 | 21.21

Makassar - Kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota usungan PKS di Bandung menginspirasi PKS Makassar untuk menang di pilwalkot Makassar. Hal itu diungkapkan Juru Bicara pasangan Tamsil-Das'ad, Mudzakkir Ali Djamil. "Kemenangan RIDO di Bandung tentunya sangat menginspirasi kita di Makassar dalam menghadapi pilwali." Kata Mudzakkir di kantor DPD PKS Makassar hari ini (23/06).

Hasil perhitungan cepat mengunggulkan Pasangan Ridwan Kamil- Oded M Danial dalam pilkada Bandung yang digelar hari ini sebagaimana hasil quick count yang dirilis oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI) menempatkan pasangan nomor 4 itu di posisi pertama dengan perolehan 44,55 % meninggalkan 7 pasangan lainnya.

Menurut Mudzakkir bahwa kemenangan RIDO di pilwalkot Bandung membuktikan bahwa prediksi pengamat tentang PKS tidak terbukti. "Kemenangan di Bandung membuktikan bahwa prediksi pengamat bahwa suara pemilih PKS akan merosot ternyata tidak terbukti. Dan itu juga akan kita buktikan di Makassar." Tegas Mudzakkir.

Kemenangan Ridwan-Oded di Bandung menjadi angin segar dan menginspirasi tim pemenangan Tamsil-Das'ad untuk terus sosialisasi di tengah masyarakat.

"Kemenangan pasangan Ridwan-Oded di Bandung yang diusung oleh PKS menjadi penyemangat bagi tim Tamsil-Das'ad untuk juga memenangkan Pak Tamsil dan Kak Das'ad di Makassar. Insyaallah pasangan ini akan memberikan ide-ide yang solutif untuk membenahi kota Makassar" tambahan ketua tim pemenangan Tamsil-Das'ad, Hasan Hamido.

* DPW PKS Sulsel
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger