Home » » Foto Senyum & Berbusana Muslim, Ini Gaya Caleg PKS di DCS

Foto Senyum & Berbusana Muslim, Ini Gaya Caleg PKS di DCS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Jumat, 21 Juni 2013 | 13.16


DCS Partai Keadilan Sejahtera 
Jakarta - Senyum dan ramah, kira-kira itulah kesan yang tampak jika melihat foto caleg PKS dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diumumkan KPU. Tapi rupanya tak seluruhnya demikian, beberapa caleg tampil dengan gaya berbeda. Seperti apa rupa mereka?

Dalam daftar caleg sementara yang dipublikasikan KPU, Kamis (20/6/2013), mayoritas caleg PKS memang tampil dalam foto caleg mengenakan jas PKS berwarna putih dengan strip kuning. Mereka juga mayoritas berbusana muslim, yaitu pria mengenakan kopiah dan perempuan seluruhnya berkerudung.

Sebut saja caleg Dapil Nusa Tenggara Timur Fahri Hamzah, atau Ecky Awal Mucharam dari Dapil Jawa Barat III. Kedua caleg incumbent itu menampilkan karakter khas PKS yang tersenyum dan berkopiah.

Agak sedikit tampil beda adalah Habib Nabiel Almusawa caleg PKS Dapil Kalimantan Selatan II. Umumnya seorang habib, ia memilih foto calegnya tampil dengan sorban di kepala dan pundaknya lengkap dengan busana seorang habib.

Sementara 2 menteri PKS yang menjadi caleg, Menkominfo Tifatul Sembiring dan Mentan Suswono, justru tampil tanpa jas PKS. Mereka tetap berfoto layaknya seorang menteri, berjas hitam lengkap dengan dasi merah. (DetikNews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger