Home » » Fahri Hamzah: ICW Mendapatkan Dana Asing Dengan Cara Setor Kliping Koran

Fahri Hamzah: ICW Mendapatkan Dana Asing Dengan Cara Setor Kliping Koran

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Sabtu, 29 Juni 2013 | 07.05

Jakarta - Fahri Hamzah, Wakil Sekjen DPP PKS geram disebut-sebut ICW tidak punya komitmen memberantas korupsi sehingga dianggap tidak layak pilih.

Saat dihubungi, Fahri balik menyerang ICW. Fahri mengatakan, ICW menjadikan korupsi sebagai lahan proyekan mereka.

"ICW tidak mau korupsi hilang sebab itu sumber proyeknya. ICW mendapatkan dana asing dari menyerang lembaga negara dan parpol serta individu yang kritis pada cara pemberantasan korupsi yang tidak kunjung ada hasil," kata Fahri ketika dihubungi, Jumat (28/6/2013).

Fahri mengaku, PKS punya blue print cara menangani korupsi dalam 1 tahun. Ini yang bertolak belakang dengan ICW. Sehingga, ICW menyebut dia tidak komit. 

"Sementara ICW cara kerjanya untuk mendapatkan uang begitu berita mereka masuk koran dan media lainnya dikliping, lantas disetorkan dan uang pun masuk. Begitulah cara kerjanya. Jadi mustahil mereka bersepakat dengan saya sebab kita berbeda tujuan. Ini soal hidup dan mati lembaga mereka," beber politisi asal Sumbawa ini.

Fahri mengatakan, asumsi ICW menyebut 36 tidak jelas. Hanya karena berbeda cara pandang mengatasi korupsi, ICW lantas menyebutnya menghalang-halangi pemberantasan korupsi.

"Mereka ini sangat tidak percaya demokrasi atau perbedaan pendapat. Mereka otoriter dan mengidap semacam dendam kepada orang yang berbeda. Siapapun yang tidak sepaham dengan ide mereka akan dituduh koruptor persis seperti orba dulu memakai cap "PKI", ekstrem kanan/kiri, subversif, dan lain-lain,” tandasnya.


*http://nasional.inilah.com/read/detail/2004973/fahri-hamzah-serang-balik-icw#.Uc4jYjs5l08
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger