Home » » Anis Matta Traktir Caleg PKS se-Jatim Nonton Film Sang Kiai

Anis Matta Traktir Caleg PKS se-Jatim Nonton Film Sang Kiai

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 04 Juni 2013 | 22.27

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak para bakal caleg PKS se-Jawa Timur untuk menonton film Sang Kiai. Film sejarah yang menceritakan perjuangan Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari itu diharapkan dapat menginspirasi para kader PKS. 

Anis mengajak kadernya nonton bareng (nobar) di Studio 21 City of Tomorrow (Cito) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (4/6). Acara nobar ini digelar pasca pembekalan 1.749 calon legislatif (caleg) Jawa Timur asal PKS di Surabaya yang berlangsung Senin (3/6).

Dalam gelar nobar yang diikuti keluarga besar pengurus DPW dan kader PKS yang tergabung dalam Garda Keadilan itu, Anis Matta juga didampingi anggota Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq, Ketua Wilayah Dakwah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogya, Cahyadi Takariawan, anggota DPR Sigit Sosiantomo, anggota DPR RI Rofi' Munawar, Ketua DPW PKS Jawa Timur Hamy Wahjunianto dan Sekretaris M. Siroj.

"Saya ingin mengajak seluruh kader PKS agar mau belajar dan menjadikan perjuangan para tokoh bangsa ini sebagai inspirasi. Film Sang Kiai memang wajib untuk ditonton," kata Anis usai nobar.

Anis menyampaikan apresiasi yang tinggi atas film yang menampilkan Kiai Hasyim Asy'ari dalam konteks Keindonesiaan. "NU dihadirkan sebagai organisasi kebangsaan yang cukup luar biasa dalam konteks perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Untuk itu, sekali lagi saya mengimbau pada seluruh kader PKS untuk melihat film ini."

Usai menggelar nobar bersama tokoh dan kader PKS di Jawa Timur, Anis Matta dan rombongan akan bertolak ke Jombang, untuk berziarah ke makam KH Hasyim Asy'ari di kompleks Ponpes Tebu Ireng.

Selain itu, Anis juga mengaku akan menggarap film pencitraan sebagai ajang kampanye Pemilu 2014. Tak hanya itu saja, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, sebagai salah satu gerbong partai pengusung pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusus (KarSa), dia mengaku siap menjadi juru kampanye (jurkam).

"Saya siap untuk turun ke Jawa Timur menjadi jurkam KarSa di Pilgub mendatang. Sedangkan untuk pembuatan film, hanya untuk ajang kampanye Pemilu 2014," tandas dia.

*****
Sumber: http://www.merdeka.com/politik/anis-matta-traktir-caleg-pks-se-jatim-nonton-film-sang-kiai.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger