Home » » Anis Matta: Kami Yakin PKS Akan Menjadi Partai Tiga Besar

Anis Matta: Kami Yakin PKS Akan Menjadi Partai Tiga Besar

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 17 Juni 2013 | 06.20


Aceh, 16 Juni 2013. - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Anis Matta menyatakan pihaknya optimistis masuk tiga besar pada Pemilu legislatif 2014, meskipun partai yang dipimpinnya itu sedang dilanda isu negatif.

"Kami yakin PKS akan menjadi partai tiga besar pada pemenangan Pemilu legislatif 2014," katanya di sela-sela pembekalan calon anggota legislatif Provinsi Aceh di Banda Aceh, Ahad (16/6). 

Dijelaskannya, untuk saat ini pihaknya bukan lagi untuk tahap konsolidasi kader dan mempertahankan moralitas tetapi lebih kepada pembekalan calon anggota legislatif dan menyiapkan untuk masuk ke langkah-langkah pemenangan yang ril. "Saya melakukan kunjungan ini ke seluruh provinsi di Tanah Air, sehingga target PKS tiga besar akan terwujud," katanya.

Anis mengatakan, kondisi yang kondusif di provinsi ujung paling barat Indonesia itu membuka peluang cukup besar untuk pertumbuhan suara PKS. "Kondisi kader merata di setiap daerah dan solidaritas cukup sempurna, sehingga menjadi bekal untuk pencapaian masuk tiga besar," katanya.

Anis tidak menyebutkan jumlah ril kursi yang akan diperoleh, tetapi dia lebih menekankan menjadi partai tiga besar pada pemilihan legislatif yang akan berlangsung pada 2014.

Presiden PKS itu mengaku meski banyak isu yang menerpa partai tersebut, namun pihaknya merasa diuntungkan dan target untuk menjadi partai tiga besar akan terwujud. "Kami juga bertekad Aceh dan sebagian provinsi di Sumatra menjadi lumbung suara PKS pada Pemilu 2014," katanya. (ROL)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger