Home » » Ribuan Warga Pemalang Ikuti Jalan Sehat dan Sepeda Santai Bareng PKS

Ribuan Warga Pemalang Ikuti Jalan Sehat dan Sepeda Santai Bareng PKS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Jumat, 31 Mei 2013 | 08.41

Pemberian Santunan kepada RTM
PKS Pemalang. Ribuan warga mengikuti acara jalan sehat dan sepeda santai yang merupakan rangkaian acara Milad PKS ke-14. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Mulyoharjo Pemalang,  hari Minggu (26/5) lalu.

Ketua DPD PKS Pemalang, Ikmaludin Aziz SPd mengungkapkan bahwa agenda pada jalan sehat dan sepeda santai merupakan acara puncak perayaan milad PKS. “Acara sebelumnya ada dzikir dan pengajian umum serta santunan bagi warga yang tidak mampu di Kelurahan bojongbata sekitar kantor PKS,”ujarnya.

Dalam Pengajian dan dzikir tersebut sebagai penceramah adalah  KH Zainal Mustofa dan dzikir ustad Agus Salim. Jalan sehat dan Sepeda santai dimulai pukul 06.30 WIB dengan diawali senam bersama antara kader dan masyarakat. “Ada Senam PKS Nusantara sekaligus launching dan dikenalkan kepada masyarakat,”katanya.

Menurut Ikmal, untuk agenda tersebut panitia pelaksana sudah menyebar 4000 tiket gratis kepada para warga di kabupaten Pemalang. “Hadiahnya ada 6 Sepeda, TV, Kulkas, kipas angin,dan beberapa hadiah hiburan,”ungkapnya.

Pengundia hadiah kepada peserta Sepeda Santai
Selain milad yang diselenggarakan di pusat kota, PKS juga menyelenggarakan agenda pengiring lain di dapil-dapil.  Sementara ini menurutnya akan diselenggarakan sunatan missal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kecamatan Ulujami dan Kecamatan Bodeh.

“Kita adakan juga milad di masing-masing dapil, di  kecamatan ulujami dan bodeh diadakan sunatan masal dan pemeriksaan kesehatan gratis,”ujarnya. Sedangkan untuk wilayah selatan terutama kecamatan Randudongkal dipusatkan di Desa Lodaya.

“Ada PKS bershalawat, yaitu lomba shalawat antar jami’yah, Baksos sembako murah dan pengajian akbar berbarengan dengan rajaban,”tandasnya.

Tema yang diangkat dalam milad ini  menurut ikmal adalah Bekarja dalam kebinekaan untuk kejayaan bangsa.  Sebagai acara hiburan penghantar pengundian hadiah, ditanggap grup kesenian daerah yang menyanyikan lagu-lagu campursari. (humas).


*****
Sumber: http://www.kabarpks.com/2013/05/simpatik-masyarakat-terus-mengalir.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger