Home » » PKS Pakisaji Berbagi dan Melayani

PKS Pakisaji Berbagi dan Melayani

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 27 Mei 2013 | 13.23

Pakisaji, Malang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bekerja untuk Indonesia. Hari ini, Minggu (26/5/2013) DPC PKS Pakisaji Kabupaten Malang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini dilaksanakan di rumah keluarga ustad Asep Setiawan dan ustadzah Ratna Widiasari di Dusun Pidek RT: 01 RW: 05 Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Lebih dari 100 orang meramaikan acara ini. Terdiri dari masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, ibu-ibu dari majelis taklim, para remaja, dan anak-anak.
Para Undangan Ibu-ibu
Dimeriahkan Anak-anak
Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian. Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WIB yang diawali dengan ceramah umum oleh ustadz Miftah, ketua MWC NU kecamatan Pakisaji kabupaten Malang. Seusai ceramah, acara dilanjutkan dengan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan ibu-ibu janda lansia. Lalu diikuti dengan kegiatan pengobatan gratis.
Suasana Pengobatan Gratis
Petugas Medis - Sabar dan Melayani
Selain rangkaian acara baksos, panitia juga menyediakan tempat untuk bazar. Bazar ini menyediakan dan menjual aneka produk dengan harga yang murah. Produk-produk yang dijual antara lain sembako, pakaian, sandal, sepatu, asesoris, mainan anak-anak, dll.
Kegiatan Bazar - Murah Meriah
Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai wujud cinta kami kepada masyarakat Indonesia. Dengan cinta yang kami miliki, kami berusaha bekerja untuk kebaikan Indonesia. Sehingga ke depan harmoni di masyarakat yang selama ini dicita-citakan akan tercapai.

*****
Pengirim:
Eko Wahyudi, SS
(Sekretaris Tim Manajemen Kampanye Dapil 6 PKS Kab. Malang)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger