Home » » PKS Dau Gelar Aksi Simpatik

PKS Dau Gelar Aksi Simpatik

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Minggu, 19 Mei 2013 | 08.17

Malang, 19 Mei 2013. Pagi itu suasana cukup semarak terlihat di Komplek Perumahan Omah Kampus Sengkaling, Dau. Beberapa kader PKS Cabang Dau terlihat sangat aktif dalam melaksanakan beberapa aksi simpatik seperti: tebar brosur dan bunga serta kegiatan pelayanan cek tensi darah gratis.

Persiapan Aksi dan Pengarahan oleh KaCada
Kegiatan diawali dengan persiapan dan pengarahan oleh Ketua Cabang Dakwah Daerah VII oleh Ustadz Yasir Arafat, ST. Selanjutnya tim dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok aksi, yang menyebar di tengah-tengah konsentrasi warga yang sedang jalan santai.

Aksi Tebar Brosur dan Bunga Cinta
Aksi tebar brosur dan bunga ini terinspirasi dari tagline PKS yang baru yakni Cinta | Kerja | Harmoni, dengan  aksi ini diharapkan masyarakat mendapatkan informasi yang berimbang tentang Partai Keadilan Sejahtara.

Pelayanan Pengecakan Tensi Darah Gratis
Beberapa warga tampak antusias mengikuti kegiatan PKS ini, terutama pelayanan pengecekan tensi darah yang secara gratis diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Dau tersebut.

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan aksi di Perumahan Omah Kampus, selanjutnya di Graha As-Shohwah dilanjutkan dengan Liqo Tarbawi Tansiqi untuk penguatan dan pembekalan Tim Pemenangan Pemilu. Dalam kesempatan ini, didampingi oleh Ketua Cabang Dakwah, Ustadz Dr. H. Jamallulail Yunus, SE, MM menyampaikan taujih dengan tema "Tiada Perjuangan Tanpa Pengorbanan".

Dr. H. Jamalullail Yunus, SE, MM.
Fokus utama dari perjuangan Partai Keadilan sejahtera adalah misi kemanusiaan dan membangun peradaban, untuk merealisasikan misi tersebut maka harus dilakukan langkah-langkah:
  1. Membangun mindset/cara berfikir dan suasana batin kader PKS agar mampu mengatasi persoalan-persoalan besar, untuk itu setiap kader harus siap tampil sebagai kader, sebagai pemimpin sekaligus sebagai mujahid dalam membangun manusia Indonesia seutuhnya
  2. Menjadi pelopor dalam setiap aktivitas sosial engineering./ rekayasa sosial demi tercapainya masyarakat yang mempunyai peradaban tinggi dan luhur, berlandaskan nilai-nilai Islam
  3. Siap melakukan eksperimen dengan melakukan inovasi dan kreativitas yang konstruktif, tidak berhenti bekerja dan bergerak serta tidak cepat merasa puas atas semua capaian yang telah diperoleh selama ini dengan
     harapan agar setiap kader mampu tampil sebagai trendsetter dan agen of change.
Semoga kegiatan ini mampu mengokohkan langkah-langkah kaki kita semua, demi terwujudnya negeri Indonesia yang diberkahi, negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofuur.

***
Posted by: Admin

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger